Warga Tumpah Ruah Hadiri Bukber ‘Sang Legend’ Junaedi Tajuddin

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Warga nampak tumpah ruah menghadiri kegiatan buka puasa bersama (bukber) yang digelar oleh Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai NasDem Kota Parepare, Junaedi Tajuddin.

Bukber itu berlangsung di Hotel Grand Kartika, Jalan Agussalim, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Jumat, 14 April 2023.

Di sela bukber itu, juga hadir Ketua NasDem Kota Parepare, HA Faisal Andi Sapada berbaur dengan masyarakat. 'Sang Legend' Junaedi Tajuddin juga mengundang puluhan anak panti asuhan untuk bersama- sama buka puasa.

"Terima kasih atas kehadiran para kerabat dan simpatisan. Saya tidak menyangka akan seramai ini. Permohonan maaf jika acara ini ada kekurangannya," katanya.

Junaedi mengatakan, pada kegiatan ini, pihaknya menyebar 700 undang. Namun, warga yang hadir di luar ekspektasinya, yang ternyata mencapai ribuan.

"Warga sangat antusias untuk hadir bersilaturahmi bersama kami. Alhamdulillah ini berkah dan suatu nikmat Allah Swt yang harus kita syukuri bersama," ujarnya.

Junaedi menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para warga yang telah hadir memenuhi undangan bukber tersebut.

"Kami juga mohon maaf jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan. Sekali lagi kami mewakili keluarga mengucapkan terima kasih," jelasnya.

Dia mengaku, bersyukur karena masyarakat yang hadir berbondong-bondong untuk bukber. Hal itu, menurutnya, adalah suatu wujud dan kekuatan silaturahmi yang mempersatukan semua kalangan.

"Semoga kita semua dilimpahkan karunia, dan juga senantiasa mendapat perlindungan Allah Swt," tandasnya. (has)

Editor: PARE POS
  • Bagikan