Yangsmid Rahman Berbagi Berkah Ramadan, Salurkan Kebutuhan Pangan

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Anggota DPRD Kota Parepare, Yangsmid Rahman 

menabur kebaikan dengan  berbagi berkah Ramadan. Sebanyak 1.000 paket beras lima kilogram (Kg) disalurkan

kepada warga yang tersebar di delapan keluarhan yang ada di kecamatan Soreang,  Kota Parepare. 

Pria yang akrab disapa H Kiki tersebut bersama tim Yangsmid Kiki Rahman (Yakin), juga membagikan sembako berupa gula satu liter, minyak satu liter, mi instan serta peralatan ibadah.

Yangsmid mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda amaliah ramadan yang dilakukan pihaknya secara rutin setiap tahunnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

"Di bulan ramadan penuh berkah ini, kita sangat dianjurkan untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan karena kita mengejar pahala yang berlipat ganda," katanya, Senin, 17 April 2023.

Anggota DPRD Parepare tiga periode ini,  mengungkapkan melalui kesempatan tersebut, pihaknya juga mengajak warga untuk senantiasa berysukur atas perjuangan anggota DPRD Parepare khususnya dari Fraksi Partai Demokrat, yang telah memperjuangkan aspirasi warga.

"Semoga ramadan ini, menjadikan lebih peduli kepada sesama yang membutuhkan, karena rezeki yang Allah berikan, ada hak sebagian warga di dalamnya. Semoga pula, puasa yang telah kita laksanakan menjadikan kita pribadi yang lebih baik dari sebelumnya," jelasnya. 

Salah seorang warga Kecamatan Soreang, Ambo Dalle menyampaikan terima kasih atas rezeki yang diberikan oleh Yangsmid Rahman.

"Kita memang sangat membutuhkan sosok anggota DPRD yang peduli seperti beliau (H.kiki). Selain komitmen memperjuangkan aspirasi kita, juga memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi," singkatnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan