Kapolres Pinrang Menekankan Netralitas Personil Mengawal Tahapan Pemilu 2024

  • Bagikan

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Ditengah tahapan pemilu yang sedang berjalan, seluruh Personil Jajaran Polres Pinrang ditekankan menjaga netralitas dalam mengawal tahapan penyelenggaraan Pemilu agar berjalan aman tertib dan lancar.

Hal itu ditegaskan Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita kepada seluruh jajaran personil saat apel pagi di Mako Polres Pinrang,Selasa 9 Mei 2023.

Di tengah situasi tahun politik yang semakin dinamis,ia mengingatkan setiap anggota untuk lebih berhati-hati meningkatnya suhu politik mendekati pemilu dan pilkada 2024.

"Saya tekankan kepada anggota untuk menjaga netralitas, saya tahu disini banyak putra daerah yang bertugas dan pasti juga ada keluarga yang mencalonkan diri baik itu tingkat Legislatif maupun Calon Bupati”. Ujar Kapolres.

Mantan Kapolres Soppeng itu mengatakan,institusi Polri banyak mendapat cobaan. Sehingga pimpinan Polri terus meningkatkan kinerja untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat.

“Sehingga untuk itu saya sampaikan kepada anggota jangan ada gerakan tambahan yang dapat menurunkan citra polri dimata masyarakat"tegas Kapolres di akhir sambutanya.

Kegiatan dihadiri Wakapolres Pinrang Kompol H. Muhabar, Pejabat Utama Polres Pinrang, para Kapolsek, Jajaran Perwira, Bintara dan ASN Polres Pinrang.(*)

  • Bagikan