Bursa Caketum HIPMI Maros, Nama Muhammad Reski Mencuat

  • Bagikan
Muhammad Reski Saat memberikan laporan Ketua Panitia Pelantikan IKA Unhas Maros. (Teguh/Parepos.fajar.co.id)

MAROS, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Nama Muhammad Reski belakangan ini digadang-gadang menjadi kandidat Calon Ketua Umum (Caketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Maros.

Munculnya nama pemilik usaha Roti terbesar di Maros itu setelah sukses menjadikan pelantikan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (UNHAS) Kabupaten Maros berjalan dengan spektakuler belum lama ini.

Muhammad Reski sendiri merupakan Bendahara Umum Bupati Maros, Chaidir Syam pada kepengurusan IKA UNHAS Maros.

Rekam jejak Kiki sapaan akrab Muhammad Reski di dunia usaha sudah tidak diragukan lagi semenjak toko roti yang ia rintisnya, Roti Maros Salenrang (RMS) telah berkembang menjadi toko roti maros terbesar dengan ratusan karyawannya.

Niatnya sendiri untuk maju dalam pemilihan Ketua HIPMI BPC Maros terkuak saat pelantikan IKA UNHAS Maros dimana di hadapan ratusan alumni Unhas ia meminta doa restu, terkhusus kepada Bupati Maros yang juga Ketua IKA UNHAS Maros, Chaidir Syam.

"Kemarin saya sudah minta doa restu dihadapan Bupati Maros di hadapan ratusan alumni UNHAS. Niat saya sendiri tidak lain untuk ikut berkontribusi dalam memajukan Maros terkhusus dalam dunia usaha," jelasnya saat dikonfirmasi, Senin 12 Juni 2023.

Riski sendiri telah mulai melakukan konsolidasi kepada para pengurus HIPMI Maros dan juga BPD HIPMI Sulsel, belum lama ini Reski juga terlihat telah melakukan pertemuan dengan Ketua BPD HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani.

"Untuk langkah awal kita sudah melakukan sowan kepada para abang abang senior HIPMI baik di Maros dan Sulsel dan juga memperkuat kembali kepengurusan yang masih ada," jelasnya.

Untuk saat ini, Reski sendiri masih belum ingin berbicara banyak terkait strategi yang akan diambilnya untuk menahkodai organisasi pengusaha muda maros sebelum melakukan penyempurnaan niatnya.

"Kalau kedepan mungkin saya akan fokus dulu meminta doa dan penyempurnaan niat, Insha Allah beberapa hari kedepan saya dan keluarga akan menunaikan ibadah haji dulu, minta doa disana," singkatnya. (*)

  • Bagikan