Curhat Kali Ini, Polres Majene Dengar Keluh Kesah Tukang Becak

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Guna mempererat tali silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas, Kepolisian Resor Majene terjun langsung ke lapangan untuk menampung seluruh aspirasi dan keluh kesah masyarakat.

Kali ini, Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Majene Ipda Fitrah bersama jajaran menyambangi para tukang becak yang sedang mangkal di sekitaran Pasar Sentral Majene, kemarin.

Ipda Fitrah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Dia mengatakan, kedatangannya bertujuan untuk mendapatkan masukan dan saran terkait situasi Kamtibmas di wilayahnya.

Ia menambahkan kegiatan ini dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan Polri dengan cara hadir di tengah masyarakat, mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat, serta menyampaikan pesan dan informasi Kamtibmas dari masyarakat.

“Kita dengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga benar-benar menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan bagi masyarakat,” tutur Fitrah. (edy)

  • Bagikan