Pererat Sinergitas, Polres Majene Gelar Olahraga Bersama TNI

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Sinergitas antara TNI-Polri terus dibangun. Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama.

Seperti yang terlihat di lapangan Mapolres Majene kemarin,  jajaran personel Polres Majene bersama Kodim 1401 Majene dan Kompi A 721 Makkasau menggelar senam bersama yang dihadiri Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri dan Dandim 1401 Majene Letkol Inf Ricad Harisab.

Kapolres Majene menuturkan, olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas antara kedua institusi. Dengan kegiatan ini, pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing. 

"Sinergitas TNI-Polri di wilayah Polres Majene sudah terjalin sangat baik. Salah satunya diwujudkan dalam menjaga Kamtibmas bersama, sehingga wilayah Kabupaten Majene hingga saat ini cukup kondusif," imbuhnya

Kapolres melanjutkan hubungan SInergitas yang sudah terjalin sangat baik dan ini harus terus dipertahankan, sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara.

“Kita berharap dalam bertugas TNI dan Polri terus kompak. Sinergitas TNI-Polri adalah kunci kekuatan dalam setiap penugasan untuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara," tutupnya. (edy)

  • Bagikan