Rapat Bamus DPRD Barru Agendakan Dua Komisi Gelar Raker dan RDP

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO
ID -- Sehari pasca menggelar rapat Badan Musyawarah( Bamus). DPRD Barru langsung tancap gas dengan menjadwalkan rapat kerja(Raker) dan rapat dengar pendapat( RDP). Dalam rapat Bamus yang dipimpin Ketua DPRD Barru, Lukman,T, Kamis(15/6) di kantor DPRD Barru.

Telah disepakati bahwa agenda pertama periode pekan kedua Juni 2023, Jum’at(16/6) dijadwalkan rapat kerja antara Komisi II dengan pihak PDAM Tirta Waesai dan setelah membahas permasalahan jaringan air bersih ini.

Giliran Komisi I yang akan menggelar rapat dengar pendapat( RDP) dengan Satpol PP, dua pemerintah kecamatan, kelurahan dan desa untuk membahas penertiban ternak sapi.

Pada RDP ini, Komisi I menghadirkan pihak Satpol PP, camat Soppeng Riaja, lurah Mangkoso, camat Tanete Rilau dan kades Corawali. Kegiatan Komisi di dewan terus berlanjut. Setelah itu dilanjutkan lagi dengan RDP yang merupakan agenda Komisi II.

Dalam RDP ini, Komisi II kembali akan menghadirkan kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan, kepala UPTD Pasar Pekkae, camat Tanete Rilau dan lurah Lalolang. Komisi II menjadwalkan duduk bersama membahas pemanfaatan pelataran pasar Pekkae.

Salah satu Pimpinan Lembaga yang menerima undangan raker yakni pihak PDAM. Direktur Utama PDAM Tirta Waesai, Ahsan Jafar saat dihubungi mengakui telah menerima undangan dari dewan untuk mengikuti rapat kerja.

“Kami menerima undangan dari dewan untuk raker bersama dengan komisi II. Insya Allah saya bersama beberapa staf PDAM akan hadir dalam raker ini,” ujar Ahsan. (mad)

  • Bagikan