Wali Kota Parepare Apresiasi Capaian DPMPTSP dalam Pelayanan Publik

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Parepare kembali diganjar penghargaan oleh Ombudsman RI dan Kemenpan RB, dalam hal pelayanan publik. Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi capaian tersebut, melalui akun sosial medianya.

"Alhamdulillah, DPMPTSP Kota Parepare mendapat pengahragaan dari Ombudsman RI dan Kemenpan RB dalam hal pelayanan publik," tulisnya.

Wali Kota berharap kerja-kerja terintegrasi terus dilakukan dalam memberi pelayanan ke masyarakat. "Semoga kerja-kerja yang terintegrasi dalam hal pelayanan publik ini mampu mencapai paripurna yang bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Kota Parepare, Hj St Rahmah Amir mengatakan, capaian ini tak lepas dari sinergitas dan dukungan berbagai pihak. "Sinergitas dan dukungan serta support dengan beberapa pihak tidak dpat terlepas dalam pencapaian target pelayanan," ungkapnya.

Hal ini juga sejalan dengan instruksi Wali Kota Parepare bahwa kerja-kerja terintegrasi dapat memberikan hasil yang baik.

"Seperti kata-kata bapak walikota bahwa untuk menuju pencapaian yang paripurna sangat diperlukan kerja-kerja terintegrasi dan kerja-kerja maksimal dalam internal. Alhamdulillah, kami sangat mendukung untuk itu dengan SDM yang mumpuni dan bertanggungjawab," katanya.

Ombudsman RI memberikan piagam penghargaan kepada DPMPTSP Parepare atas capaian predikat kepatuhan standar pelayanan publik tahun 2022. DPMPTSP Parepare memperoleh nilai 82,31 persen atau dapat dikatakan masuk zona hijau dengan kualitas tinggi.

Sedangkan, Kemenpan RB juga memberi penghargaan kepada DPMPTSP Parepare sebagai unit penyelenggara pelayanan publik kategori pelayanan prima lingkup DPMPTSP kabupaten/kota tahun 2022. (nan)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan