Asy’ari Abdullah Rawat Silaturahmi dengan Emak-emak Lewat Senam Kebugaran

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Bacaleg Partai Gelora Indonesia Kota Parepare, Asy'ari Abdullah punya cara tersendiri dalam merawat silaturahmi dengan semua kalangan. Tak terkecuali dengan emak-emak.

Silaturahmi itu terjalin lewat senam kebugaran, Zumba Gasspoll yang rutin digelar setiap akhir pekan di Posko Pemenangan Asy'ari Abdullah, Perumahan Mario City.

Puluhan emak-emak terlihat antusias ikut senam zumba. Peserta zumba diberi baju kaos seragam yang bertuliskan Zumba Gaspol. Menariknya lagi. Asy'ari juga menyiapkan hadiah doorprize setiap kali zumba.

"Zumba Gaspoll ini kami gelar untuk merawat silaturahmi bersama emak-emak di Bacukiki. Kami bersyukur, emak-emak banyak yang hadir," kata Bung Ari -sapaannya-, Minggu 23 Juli 2023.

Pengusaha properti itu berujar, Zumba Gaspoll itu untuk mengajak ibu-ibu hidup sehat. Menurutnya, Zumba Gaspoll itu bukan sekadar kumpul-kumpul, tetapi juga untuk menjaga kebugaran tubuh.

"Dapat silaturahminya juga dapat sehat dan bugarnya. Kami juga siapkan hadiah doorprize sebagai penyemangat anggota Zumba Gasspol ini," jelas Ketua Partai Gelora Parepare itu.

Seorang peserta, Erna memuji Zumba Gasspoll yang digelar Asy'ari Abdullah terasa nuansa kekeluargan karena adanya ikatan silaturahmi di dalamnya. Ia juga mengatakan siap mendukung dan memenangkan Asy'ari di Pileg mendatang.

"Zumba ini bagus. Yang biasanya harus membayar kalau mau jadi member zumba, di sini gratis. Terima kasih pak Asy'ari Abdullah. Kami siap memenangkan Asy'ari Abdullah. Gaspol," ujarnya.

Sekadar diketahui, Asy'ari Abdullah merupakan Bacaleg Partai Gelora Parepare yang berkompetisi di Dapil Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan