Diraihnya Akreditasi Paripurna, Wali Kota Ucapkan Selamat kepada RSUD Andi Makkasau

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare mengucapkan selamat kepada RSUD Andi Makkasau Parepare yang ditetapkan berhasil lulus menjadi Akreditasi Paripurna.

“Selamat kepada RSUD Andi Makkasau Kota Parepare atas diraihnya Akreditasi Paripurna sesuai standar Akreditasi Kementerian Kesehatan RI oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) tahun 2023,” ujarnya.

Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Renny Anggraeny Sari mengaku, pencapaian ini merupakan buah kerja keras komponen rumah sakit dan dukungan berbagai pihak.

“Kelulusan akreditasi tingkat Paripurna ini adalah hasil kerja keras seluruh komponen yang ada di rumah sakit, dan dukungan berbagai pihak, terutama arahan Bapak Wali Kota Parepare,” katanya.

Ia menjelaskan, lulus akreditasi bukan tujuan akhir tapi awal dari perbaikan mutu layanan rumah sakit pada masyarakat. “Ini bagian pengabdian kami untuk negeri, terkhusus untuk Parepare,” ujarnya.

Ia berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat agar kualitas layanan rumah sakit dapat dipertahankan. “Doakan kami agar selalu konsisten mengimplementasikan dan selalu meningkatkan mutu layanan,” tandasnya. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan