HUT ke-72 IBI, Bupati MYL Resmikan Sekretariat IBI Pangkep

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) meresmikan Sekretariat IBI Pangkep, di Jalan Cendana Timur, Kelurahan Padoang-doangan, Sabtu, (9/7/2023).

Peresmian dilakukan saat Ikatan Bidan Indonesia (IBI) memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-72. Disaksikan pengurus dan anggota IBI Pangkep, peresmian sekretariat ditandai pengguntingan pita oleh Bupati MYL yang didampingi Ketua TP PKK Pangkep, Nurlita Wulan Purnama.

Dalam kesempatan itu, Bupati MYL berharap dengan kehadiran sekretariat ini, semakin meningkatkan kekompakan, kebersamaan dan kinerja IBI Pangkep dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, MYL juga berharap, IBI berkolaborasi dengan Pemkab Pangkep untuk menurunkan angka kematian ibu dan bayi dan stunting.

"Saya titip kepada pengurus untuk kompak selalu. Saya juga berharap IBI semakin dikenal masyarakat. Perbanyak kegiatan sosial," katanya.

Sementara Ketua DPC IBI Pangkep, Hj Asriani Rahim mengatakan, adanya sekretariat ini, berkat kerja sama pengurus dan anggota. "Alhamdulillah, ini berkat kerja sama pengurus dan anggota," ucapnya.

Diketahui, selain peresmian sekretariat baru, IBI Pangkep juga memberikan bingkisan makanan tambahan kepada ibu hamil dan ibu menyusui. (min)

  • Bagikan