Kejari Majene Terima Penghargaan dari Kejati Sulbar

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Reward adalah suatu bentuk penghargaan, karena telah melakukan suatu keunggulan atau prestasi, memberikan suatu sumbangsih, atau berhasil melaksanakan tugas yang diberikan sesuai target yang ditetapkan.

Seperti yang diterima Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Majene dari segi penanganan perkara dan pelaporan yang dilakukan Tim Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Barat (Sulbar) di Aula Kejati Sulbar, kemarin.

Kejari Majene yang dipimpin Plh B Hermanto, SH, MH, memang patut diapresiasi atas penghargaan yang diterima sebagai Satuan Kerja Yang Berpredikat Kinerja Terbaik Peringkat I di Wilayah Hukum Kejati Sulbar 2023 langsung dari Wakajati Sulbar Dicky Rachmat Rahardjo SH.

"Penghargaan yang kita dapatkan ini, tentu diharapkan para pegawai Kejari Majene lebih meningkatkan kinerjanya. Saya ucapkan terima kasih kepada Kajati dan Wakajati Sulbar atas penghargaan kepada Kejari Majene," ucapnya.

Atas penghargaan, lanjutnya, dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023, yang tentunya lebih bersemangat untuk terus melakukan yang terbaik, memberikan pelayanan yang prima, dan menjaga standar pelayanan yang baik untuk masyarakat Kabupaten Majene.

"Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus menjalankan tugas dan fungsi sebagai aparat penegak hukum," paparnya. (edy)

  • Bagikan