Komisi III DPRD Barru RDP Dengan PT Bomar, Ini Masalahnya

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Komisi III DPRD Barru menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan PT. Bomar dan menghadirkan LSM dan Pengurus AMJI, Jumat (21/07/2023).

Dipimpin Ketua Komisi III Ir Mursalim Abdullah rapat yang berlangsung di ruang sidang DPRD itu berjalan cukup alot. Kegaduhan sempat terjadi saat sejumlah peserta rapat saling menginterupsi.

Sementara pimpinan rapat, menginginkan polemik PT Bomar bisa menemukan solusi dari hasil rapat yang digelar.

Dalam kesempatan itu, sejumlah LSM dan Wartawan menyampaikan protes kepada pihak perusahaan atas tidak transparansi kepada masyarakat terkait perekrutan karyawan.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Komisi III, Mursalim Fraksi Nasdem, Anggota Komisi III Hacing Fraksi Golkar, Hamsiati Fraksi PKS, Andi Wawo Fraksi PPP, pihak LSM dan Wartawan dan Disnaker.

Sementara itu Ketua AMJI Ir Samid usai melakukan RDP mengatakan, PT Bomar tidak transparan melalukan rekrutmen karyawan, makanya kami menyurat ke DPR untuk dilakukan RDP. Selain itu lanjut dia kami juga mempertanyakan UPL-UKL perusahaan tersebut."Jadi belum ada kesimpulan tadi karena agenda selanjutnya akan ada kunjungan lapangan atau ke lokasi,"ujar dia. (mad)

  • Bagikan