Legislator Senayan, Muh Aras Akan Terus Beri Perhatian ke Kabupaten Maros

  • Bagikan
Anggota DPR RI Fraksi PPP, H. M. Aras. (Ist)

MAROS, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Legislator Senayan, Muh Aras tetap menjadikan Kabupaten Maros sebagai perhatian program pembangunan dari pusat.

Pasalnya sejumlah program pembangunan yang telah diboyong dari pusat ke Kabupaten Maros selama menjadi Anggota DPR RI Komisi V cukup banyak.

Hal itu ia ungkapkan saat diskusi lepas dengan sejumlah tokoh yang menghadiri sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Sekretariat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Maros, Jalan Flamboyan, Kecamatan Turikale, Minggu 2 Juli 2023.

"Alhamdulillah untuk teman-teman ketahui bahwa di Kabupaten Maros cukup banyak yang telah kami turunkan terutama terkait infrastruktur pembangunan jalan yang dibangun oleh pak bupati, hampir sebagian besar adalah bantuan dari upaya kami untuk menghadirkan anggaran itu di Maros," Jelasnya.

Tak hanya itu, sejumlah infrastruktur yang lain seperti kereta api, jalan nasional yang ada di maros, jembatan, dan pembangunan fisik lainnya juga diberikan ke Kabupaten Maros

"Sudah banyak kita perjuangan, terus juga ada bedah rumah, program kota kumuh, pembangunan MCK, dan ada juga pembangunan jalan antar desa, pembangunan irigasi, perbaikan drainase sepanjang jalan itu juga merupakan aspirasi dari kami, juga sudah saya sampaikan tadi terkait dengan beasiswa juga kami turunkan di Kabupaten Maros," urai Muh Aras.

Hal itu sendiri memang merupakan komitmennya selama menjadi Anggota DPR RI, dimana Kabupaten Maros juga banyak memberikan perhatian dan sumbangsi bagi dirinya.

"Hal itu kami berikan tidak lain karena kontribusi suara yang juga signifikan yang kedua tentu keluarga teman dan sahabat di Maros cukup banyak dan mereka lah yang mengajak kami untuk masuk ke sini," ucapnya.

"Disamping untuk mencari support dan dukungan, kami juga telah memberikan program sehingga mereka tidak hanya dimintai tolong tetapi juga memberikan bukti nyata bahwa kami bekerja untuk mereka," jelas Muh Aras, Ketua DPP PPP itu.

  • Bagikan