Lepas Kontingen Porseni PGRI, Ini Pesan Bupati Barru

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO
ID - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulsel yang menyelenggarakan Porseni di Kabupaten Soppeng.
Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si secara resmi melepas kontingen Porseni PGRI Kabupaten Barru di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Barru, pada Kamis (20/7/2023).

Suardi Saleh membuka ruang kepada guru untuk berkompetisi dan mengembangkan kreativitas seni dan olahraga pada kalangan guru.

"Kami tentu berharap kontingen Kabupaten Barru dalam ajang Porseni dapat menjaga amanah dan nama baik daerah serta menjunjung tinggi sportifitas selama berlangsungnya Porseni PGRI di Kabupaten Soppeng", kata Suardi Saleh.

Dikatakan bahwa PGRI adalah organisasi besar yang memberikan kesempatan kepada anggotanya untuk bertukar pikiran, silaturahmi, berekspresi serta mengasah kemampuan seni dan olahraga.

"Tetap menjaga kebersamaan dan semoga pelaksanan Porseni ini berjalan dengan aman, damai, dan sejuk", ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Sirajuddin melaporkan jumlah delegasi PGRI Kab Barru termasuk atlet pelatih dan ofisial sebanyak 220 orang. Sedangkan penggembira sebanyak 1926 orang.

Pada porseni PGRI di Kab.Soppeng. Kontingen PGRI Barru akan mengikut 8 Cabang Olahraga (Cabor) dan 11 cabang seni serta menargetkan tiga besar.

Turut hadir pada apel pelepasan, Sekretaris Daerah DR.Abustan, AB, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru drg.Hj Hasnah Syam, MARS dan Kepala Dinas Pendidikan Andi Adnan Azis, S.STP, M.Si. serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barru DR. H.Jamaruddin. (HUMAS IKP)

  • Bagikan