Lepas Sambut Dandim Polman, AIM Harap Jaga Kekompakan Bangun Polman

  • Bagikan

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Kodim 1402/Polman melaksanakan lepas sambut Dandim 1402/Polman. Kegiatan ini dihadiri Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar dan forkopimda Polewali Mandar, di Baruga Mammesa Kodim 1402/Polman, Ahad 9 Juli 2023.

Sebelumnya, serah terima Dandim 1402/Polman dari letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi kepada Letkol Czi Sabar Chandra Gupta Panjaitan, di hadapan Danrem 141/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar di Makorem 142/Tatag di Mamuju

Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar menyampaikan selamat datang kepada Dandim 1402/Polman Letkol Czi Sabar Chandra Gufta Panjaitan di Polewali Mandar. "Selamat bergabung di Polewali Mandar yang penduduknya terbesar di Sulawesi Barat," ucap AIM.

Polewali Mandar, kata Bupati yang disapa AIM, selain penduduknya terbesar di Sulbar, juga lumbung pangan Sulawesi Barat. "Mari kita kerja sama yang baik antara forkopimda Polewali Mandar, kolaborasi agar ke depan Polman lebih maju dan sejahtera," tandasnya.

Menurutnya, masyarakat sedang melihat ketika pejabatnya kompak dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada. "Mari kita kompak bangun Polewali Mandar," harap AIM.

Bupati juga berharap, menghadapi Pemilu 2024, Kodim Polman, Polres Polman dan Pemda Polewali Mandar kolaborasi menjaga daerah tetap kondusif.

Selain itu, AIM juga menyampaikan terima kasih dan selamat bertugas kepada Letkol Czi Masni sebagai Wakazidam XIV/Hasanuddin. "Selamat dan sukses di tempat yang baru kepada Letkol Masni," ungkapnya. Jalin terus komunikasi sebagai keluarga, meskipun sudah tidak berdinas di Polewali Mandar.

Sementara Dandim 1402/Polman, Letkol Czi Sabar Chandra Gufta Panjaitan, S Sos, menyampaikan terima kasih atas sambutannya di Polewali Mandar. "Sebagai warga baru, kami berharap bimbingan dan arahan dalam menjalankan tugas sebagai Dandim 1402/Polman," katanya.

Dalam perkenalannya, lulusan Akmil 2003 itu menyebut bahwa selama bertugas, ini jabatan pertamanya di satuan teritorial. Selama selama ini berdinas di satuan tempur.

"Ini pertama kalinya kami berdinas di satuan teritorial, sehingga kami perlu bimbingan dan arahan dari bupati dan juga unsur forkopimda Polman," ucap Letkol Sabar Panjaitan.

Dandim berdarah Batak itu juga menyampaikan selamat bertugas kepada seniornya Letkol Masni sebagai Wakazidam XIV Hasanuddin. "Selamat dan sukses bertugas di Zidam Hasanuddin dan jangan lupakan kodim 1402/Polman," imbuhnya. (*)

  • Bagikan