Tingkatkan Kondusivitas Kamtibmas, Ipda Basri Kunjungan Silaturahmi

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Aroma tahapan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, kini makin meningkat di setiap wilayah, termasuk di wilayah Kabupaten Majene.

Karena itu, para Kepala Desa (Kades) bersama aparat desa serta seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusivitas di wilayahnya.

"Kita menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para Kades bersama aparatnya supaya tetap menjaga kondusivitas wilayahnya," terang Kanit I Intelkam Polres Majene Ipda Basri pada kunjungan silaturrahmi di Desa Palipi Soreang, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, kemarin.

Basri yang didampingi sejumlah anggota Sat Intelkam Polres Majene menjelaskan, kunjungan silaturahmi juga dalam rangka menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

"Kita tetap mengingatkan kepada para aparatur desa, agar selalu mengajak seluruh warga untuk ikut serta menjaga situasi Kamtibmas menjelang tahapan Pemilu," akunya.

Sementara, Kades Palipi Soreang Wardin Wahid mengucap terima kasih kepada aparat kepolisian yang terus membangun silaturahmi dengan pemerintah desa (Pemdes) di Majene.

"Kita terus berkolaborasi menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Majene, karena kondusivitas wilayah tidak akan terjadi bila tidak ada kekompakan serta kebersamaan," ulasnya.

Ketua Apdesi Sulbar ini juga menguraikan, jika sinergitas Pemdes bersama aparat keamanan terus terbangun, maka masyarakat akan nyaman dalam beraktivitas.

"Dan pada saatnya ini akan berpengaruh positif pada kegiatan ekonomi serta banyak hal lain. Desa adalah kekuatan besar bagi negara ini untuk berdiri dan melanjutkan kebangkitan ekonomi ke depannya," paparnya. (edy)

  • Bagikan