Wali Kota Parepare Serahkan Insentif Triwulan II

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyerahkan insentif Triwulan II Tahun Anggaran 2023 kepada Ketua RW/RT, Babinsa, Bhabibkantibmas Kelurahan, Imam Masjid, Imam Kelurahan dan Pegawai Syara pada empat kecamatan yang ada di Kota Parepare.

Taufan mengatakan, penyerahan insentif ini, sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota kepada penerima sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat.

“Oleh karena itu saya sangat mengharapkan agar lebih meningkatkan kinerja, pendekatan-pendekatan terhadap masyarakat harus diperkuat karena kebersamaan itu harus kita jaga,” kata Taufan Pawe pada Selasa, 10 Juli 2023.

Wali Kota menjelaskan, insentif yang diberikan ini akan bermanfaat dengan baik jika tercipta suasana kondusif di tengah masyarakat dan program pemerintah dipastikan berjalan dengan baik.

Karena itu, Wali Kota meminta ketua RT maupun RW, termasuk Babinsa dan Bhabinkantibmas Kelurahan harus dekat dengan masyarakat, harus koordinasi terus dengan Pemerintah Kota maupun pemerintah keluarahan dan kecamatan, harus bekerja ikhlas agar hasilnya memuaskan.

Termasuk, kata dia, Imam Masjid, Imam Kelurahan dan Pegawai Syara agar senantiasa menjaga kondusivitas umat sehingga situasi dan kondisi Kota Parepare harus tetap aman dan kondusif.

“Saya harapkan kepada kita semua jika ada bibit perpecahan agar sedini mungkin diatasi termasuk keberadaan organisasi masyarakat atau organisasi keagamaan yang telah ditetapkan sebagai organisasi berbahaya dan dapat memecah belah kesatuan bangsa di wilayah kita, maka segera dilaporkan,” ungkapnya.

Wali Kota menambahkan, kegiatan silaturahmi ini sebagai langkah awal untuk membina hubungan baik dikedepannya sehingga berbagai program kerja dapat berjalan dengan baik. Dengan silaturrahmi dengan masyarakat yang merasakan langsung hasil pembangunan, maka pembangunan dilakukan, akan mencapai sukses dan hasil maksimal.

“Marilah kita semua berpartisipasi dalam pembangunan baik pembangunan infrastruktur maupun keummatan. Dengan partisipasi ini, kita mengimbanginya dengan membangun kepercayaan masyarakat, antara lain melalui peningkatan berbagai bentuk pelayanan yang memuaskan,” tandasnya. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan