Bupati dan Kapolres Majene Hadiri Pemberian Remisi 66 Warga Binaan Kelas II B Majene

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Raut wajah penuh kebahagiaan terpancar dari puluhan warga binaan Lapas Kelas II Majene kemarin. Betapa tidak, pada peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini, sebanyak 66 warga binaan berhasil mendapat remisi (pengurangan masa hukuman).

Tampak Bupati Majene HA Achmad Syukri Tammalele dan Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri, S.I.K. hadir dalam acara pemberian remisi kepada wargaan binaan Rutan Kelas II B Majene, Kamis, 17 Agustus 2023.

Kapolres Majene bersama Forkopimda lain, memberikan ucapan selamat kepada puluhan warga binaan yang menerima remisi yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Kapolres Majene mengatakan, di hari Kemerdekaan ini menginginkan semua kalangan masyarakat, termasuk warga binaan turut merasakan kebahagiaan, karena momentum ini adalah merupakan milik seluruh rakyat Indonesia.

"Untuk seluruh warga binaan diharapkan dengan adanya pemberian remisi ini, bisa menjadi motivasi untuk terus berprestasi dan menjadi pribadi yang baik lagi saat kembali hidup di tengah masyarakat,” ujarnya.

Tampak juga hadir pada acara pemberian remisi kali ini Wakil Bupati Majene Aris Munandar, Ketua DPRD Kab Majene, Sekda Majene, Kajari Majene, Ka Rutan Kelas II B Majene, Pasi Intel Kodim 1401 Majene, Panitera Pengadilan Negeri Majene, Ketua Bhayangkari Cabang Majene, para Pimpinan OPD Kabupaten Majene serta tamu undangan lainnya. (edy)

  • Bagikan