Cegah Tindak Kriminal di Malam Hari, Samapta Polres Majene Gelar Patroli

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas pada malam hari, personel Samapta Polres Majene terus meningkatkan kegiatan patrolinya. Hal tersebut terlihat pada malam hingga dini hari, kemarin.

Kasat Samapta AKP Abdul Rajab mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di malam hari seperti curas, curat dan curanmor maupun pelecehan yang kerap dialami mahasiswi yang tinggal indekos.

"Beberapa tempat keramaian, kompleks perumahan, dan indekos yang kerap terjadi aksi pencurian serta tempat berkumpulnya warga menjadi sasaran patroli kali ini," ujar Rajab

Lanjut Kasat Samapta, Selain melaksanakan patroli, personel Polres Majene juga melakukan dialogis dengan warga sekitar sembari mengumpulkan informasi mengenai perkembangan situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

"Saya berharap situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Majene tetap aman dan kondusif, sehingga tidak mengganggu kegiatan masyarakat yang ingin berisitrahat sehabis beraktivitas di siang hari," pungkasnya. (edy)

  • Bagikan