Jaga Stabilitas Keamanan, Samapta Polres Majene dan Brimob Patroli Bersama

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Samapta Polres Majene bersama Sat Brimob Yon A Pelopor Polewali Mandar melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kabupaten Majene yang dipimpin KBO Satuan Samapta Polres Majene Iptu Muh Ansir, Senin malam, 7 Agustus 2023.

Sasaran kegiatan patroli yaitu beberapa objek vital seperti Kantor KPU Majene, Kantor Bawaslu Majene, Gudang Logistik KPU, dan beberapa lokasi kegiatan masyarakat.

Iptu Muh Ansir menuturkan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dengan senantiasa memperlihatkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

"Malam ini kami bersama dari Kompi 3 Yon A Pelopor Polewali Mandar melakukan patroli bersama dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman kondusif dalam wilayah hukum Polres Majene," ujar Ansir

Iptu Ansir menyebutkan, sasaran utama patroli bersama ini, menyasar beberapa objek vital dan tempat lokasi keramaian yang rawan terjadinya tindak kejahatan seperti Curas, Curat, dan Curanmor.

"Semoga dengan adanya kegiatan patroli ini, para pelaku kejahatan dapat mengurungkan niatnya untuk melancarkan aksinya, sehingga stabilitas keamanan di wilayah Majene tetap terjaga dan masyarakat tetap merasa aman dalam menjalankan aktivitasnya," harap Iptu Ansir. (edy)

  • Bagikan