Paripurna HJM, Bupati Majene: Kebersamaan Menjadi Kekuatan

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Sidang paripurna DPRD Kabupaten Majene kembali digelar dengan agenda peringatan Hari Jadi Majene (HJM) ke-478 peringatan ke-9 tahun 2023.

Rapat paripurna DPRD Majene itu, dipimpin Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado yang dihadiri Bupati Majene Andi Achmad Syukri, Wakil Bupati Majene Arismunandar, Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrullah, dan undangan lainnya di Gedung DPRD Majene Lantai II, Selasa, 15 Agustus 2023.

Ketua DPRD Majene Salmawati mengajak, di HJM ke-478 ini, mari jadikan sebagai momentum untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Majene, agar bisa lebih maju dan sejahtera.

Selain itu, juga untuk saling menjaga persatuan dan kekompakan seluruh elemen penyelenggara pemerintahan, agar tercipta suatu daerah yang aman dan sejahtera sesuai dengan visi misi unggul, mandiri, dan religius.

"Hilangkan rasa dendam dan kebencian, tetapi mari jaga dan pelihara persaudaraan dan kebersamaan," pesannya.

Sementara Bupati Majene Andi Achmad Syukri, juga menyambut baik dan penuh kebahagian dalam peringatan HJM ke-478 tahun ini.

Bupati Majene menyatakan, di usia yang cukup dewasa ini, tentu banyak yang sudah dilakukan untuk kepentingan rakyat dan akan terus dipertahankan. Namun, tentu juga masih ada yang belum terealisasikan dengan sempurna, sehingga perlu untuk diperbaiki dan diperjuangkan demi kesejahteraan rakyat Majene secara menyeluruh.

"Mari jaga kebersamaan semua pihak, karena kebersamaan itu, adalah sumber kekuatan untuk membangun daerah Majene yang kita cintai ini. Dirgahayu Majene ke-478 dengan tema mapaccing ate, mammesa akkatta, mappatuballe lita' assamalewuang. Selamat dan sukses," ujarnya. (edy)

  • Bagikan