Dipimpin Erna Rasyid Taufan, Kontingen Parepare Raih Juara Favorit Lomba Defile BKMT se-Sulsel

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan memimpin kontingen Parepare dalam kegiatan silaturahmi akbar yang digelar BKMT Provinsi Sulsel di Lapangan Tribun Karebosi Link, Kota Makassar, Minggu, 3 September 2023.

Silaturahmi akbar ini dirangkaikan dengan kegiatan seminar, pelantikan, hingga rapat koordinasi. Selain itu, ada pula beberapa lomba yang diselenggarakan oleh pengurus wilayah BKMT.

Pada kategori lomba defile, pengurus BKMT Kota Parepare berhasil meraih juara favorit. Pasalnya, 20 peserta Mejelis Taklim Parepare berhasil tampil memukau yang dipimpin langsung oleh Erna Rasyid Taufan (ERAT).

Mereka menampilkan busana baju Bodo modern bernuansa kuning dan nasyid dengan memainkan alat musik gambus.

"Alhamdulillah, kami bersyukur dan bangga karena bisa meraih juara favorit lomba defile di silaturahmi akbar BKMT tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Walau sebenarnya ini bukan tujuan, tetapi silaturahmilah yang utama," ujar Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sulsel ini.

Erna Rasyid Taufan menilai, torehan prestasi sebagai bukti pengurus BKMT Parepare menjaga loyalitas, solidaritas, dan maju jaya serta selalu siap dalam setiap kegiatan, baik di tingkat daerah maupun provinsi.

"Kita selalu siap dalam apapun itu, dengan juara favorit ini memberikan bukti bahwa pengurus BKMT Parepare selalu tetap kompak dalam hal apapun itu," kata dai'ah ini.

Ucapan selamat dan apresiasi pun disampaikan Ketua BKMT Provinsi Sulsel, Andi Rosnani Smith Pabbola atas juara favorit yang diraih BKMT Parepare yang dinilai konsisten mensyiarkan nilai-nilai ke-Islaman, meningkatkan karakter mejelis, dan menjadikan BKMT sebagai wadah untuk selalu berkumpul dalam nuansa Islami.

"Saya ucapkan selamat kepada Ketua BKMT Parepare Ibu Erna Rasyid Taufan, beserta pengurus dan kontingennya atas raihannya sebagai juara favorit defile tingkat Sulsel. Semoga ke depannya BKMT Parepare tetap maju dan berkembang, dan berterima kasih juga kepada Partai Golkar Sulsel yang sudah memberikan sumbangsinya atas terlaksananya kegiatan ini," ungkap Andi Rosnani kepada awak media. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan