Taufan Pawe Berama Aksa Mahmud dan Appi Nobar PSM vs Barito Putera

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID– PSM Makassar sukses memetik kemenangan di pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024. saat menjamu Barito Putera di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare, Jumat, 15 September 2023.

Pertandingan PSM melawan Barito Putera disaksikan langsung oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP), yang hadir bersama Founder Bosowa Group sekaligus Owner PSM Aksa Mahmud dan Komisaris Utama PSM Munafri Arifuddin alias Appi di Stadion GBH.

Taufan mengucap syukur dan mengapresiasi kemenangan PSM di kandang sendiri. “Saya bersama Founder Bosowa Group bapak Aksa Mahmud serta pak Munafri Arifuddin turut hadir di Stadion Gelora BJ Habibie sore ini. Mari terus kita berikan dukungan terbaik untuk klub kebanggan kita semua PSM Makassar. Ewako!,” katanya.

PSM berhasil menang dengan skor 2-0. Gol kemenangan PSM Makassar dicetak Kenzo Nambu di menit ke-40 babak pertama, dan digandakan oleh Rasyid Bakri di masa injury time babak kedua.

Kemenangan ini membuat PSM naik ke peringkat tujuh klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan poin 18, sementara Barito Putera harus puas tertahan di peringkat dua dengan raihan 20 poin. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan