Akhir Masa Jabatan, Irwan Hamid Melantik Tiga Kepala Desa

  • Bagikan
Irwan Hamid mengambil sumpah kepala desa terpilih

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah tiga kepala desa terpilih periode 2023-2029 hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten itu pada 05 Juli 2023 lalu di dua tempat berbeda,Selasa 10 Oktober 2023

Prosesi pelantikan Kepala Desa Maritengngae Syamsul Taju dan Kepala Desa Polewali H.Muh. Tahang dipusatkan di Desa Maritengngae Kecamatan Suppa.

Kepala Desa Bungi Muh. Nur Alam Thamrin mengambil lokasi di Halaman Masjid Nurul Iman Bungi Kecamatan Duampanua.

Andi Irwan Hamid disambutanya mengingatkan kepala desa yang baru dilantik agar menjaga amanah yang diberikan masyarakat. Menjalankan pemerintah dengan sungguh-sungguh.

Menurutnya masyarakat semakin dewasa menjalani momentum pesta demokrasi enam tahunan tersebut. Terbukti tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dengan kondisi aman dan kondusif.

Bupati Irwan pun menegaskan agar setelah pelantikan ini masyarakat diminta untuk menghilangkan sekat–sekat yang mungkin tercipta karena perbedaan pilihan saat Pilkades dilaksanakan beberapa waktu lalu.

"Saya meminta agar saat ini sudah tidak ada sekat diantara kita, mari kita dukung setiap program dari Kepala Desa yang telah dilantik hari ini” ujar Bupati Irwan.

Dikesempatan itu Bupati Pinrang menyampaikan masa jabatanya berakhir Desember 2023. Tersisa dua bulan lagi efektif memimpin Pinrang bersama Wakil Bupati Alimin.(*)

  • Bagikan