Ayo Ramaikan, Pemkot Parepare akan Gelar Jalan Sehat ‘Pelepasan Sang Visioner’

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare menggelar Jalan Sehat bertemakan Pelepasan Sang Visioner. Jalan sehat ini digelar pada Minggu 29 Oktober 2023, di Alun-alun Kota Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare.

Pihak Disporapar Kota Parepare menyiapkan hadiah ratusan hadiah. Diantaranya sepeda motor, sepeda listrik, mesin cuci, kulkas, telisivis, kipas angin, dan masih banyak lagi doorprize dari partisipasi berbagai sponsor.

Paket Umrah untuk satu orang pemenang sebagai hadiah utama.“Betul, hadiah utamanya yakni Umrah untuk satu orang pemenang. Hadiah Umrah ini merupakan pemberian pribadi Wali Kota Parepare bapak Taufan Pawe,” kata Kepala Disporapar Kota Parepare, HM Iskandar Nusu.

Dia menjelaskan, Jalan Sehat bertemakan Pelepasan Sang Visioner ini merupakan acara perpisahan Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare dua periode yang akan berakhir pada 31 Oktober 2023.

“Bapak Taufan Pawe sebaga sang visioner, berhasil memajukan Kota Parepare. Untuk itu kita sebagai masyarakat Parepare sebagai ahli syukur untuk hadir memberikan apresiasi kepada bapak Taufan Pawe yang kita cintai,” tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan