Berhasil Ungkas Kasus TPPO, Polres Majene Diganjar Penghargaan dari Dinas P3AP2KB Sulbar

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Polres Majene kembali meraih prestasi gemilang dengan menerima penghargaan yang diberikan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Provinsi Sulawesi Barat.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas keberhasilan Polres Majene dalam menangani kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung saat menerima kunjungan Kabid PHP dan PA Dinas P3AP2KB Sulbar, Makhmuddin S.Pd., M.AP di ruang kerja Kapolres Majene, kemarin.

Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PHP Dan PA) Dinas P3AP2KB, Makhmuddin S.Pd., M.AP, yang mewakili dinas tersebut, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap Polres Majene atas pengungkapan kasus TPPO yang telah mereka lakukan. Ia mengungkapkan, di Sulawesi Barat, terdapat 6 Polres, dan di antara keenamnya, Polres Majene adalah yang mampu mengungkapkan satu kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Penghargaan diberikan sebagai pengakuan atas keberhasilan Polres Majene dalam mengungkap kasus TPPO. Kapolres Majene, AKBP Toni Sugadri, S.I.K., menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan tersebut.

"Saya selaku Pimpinan Polres Majene mengucapkan terima kasih dan terus mendorong seluruh personel Polres Majene untuk tetap profesional dan berdedikasi penuh dalam menjalankan tugas," sebutnya.

Penghargaan ini akan menjadi dorongan bagi jajaran Polres Majene untuk terus meningkatkan kualitas penanganan berbagai kasus, tidak hanya TPPO, tetapi juga kasus-kasus lain yang ada dalam wilayah hukum Polres Majene.

Selain Kapolres Majene dan Kabid PHP dan PA Dinas P3AP2KB, acara penghargaan ini juga dihadiri sejumlah pejabat dan anggota terkait dari Dinas P3AP2KB Provinsi Sulawesi Barat serta jajaran kepolisian Resor Majene, yang turut berperan dalam keberhasilan ini. (edy)

  • Bagikan