Bupati Lantik Kabid Humas Jadi Camat Soppeng Riaja

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, MSi melantik dan mengambil sumpah/pejabat Administrator dan Pengawas serta fungsional di Lingkungan Pemerintah Daerah Barru yang bertempat di Lantai 6 MPP Barru, Senin (2/10/2023).

Pada pelantikan tersebut Kabid Humas Kominfo Hidayatuddin ikut dilantik jadi Camat Soppeng Riaja.

Yang dilantik yaitu, jabatan fungsional UPT Kesehatan sebanyak 6 orang, Jabatan Pengawas 24 orang dan jabatan administrator 15 orang.

Pelantikan pejabat baru dihadiri Ketua DPRD Barru Lukman T, Sekda Barru Abustan AB, para kepala OPD, Camat se Kabupaten Barru.

Bupati Barru mengawali sambutannya menyampaikan bahwa promosi atau pengisian itu adalah penyegaran untuk memenuhi kebutuhan organisasi agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

Pelantikan pejabat juga dilakukan karena kebutuhan organisasi perangkat daerah untuk mengisi kekosongan yang disebabkan adanya sejumlah pejabat yang pensiun, meninggal dunia dan pindah tugas.

Bupati meminta kepada para pejabat agar memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Dirinya menitipkan pesan ke pejabat baru untuk selalu membangun kebersamaan dan kerjasama serta pelayanan terbaik ditempat kerjanya masing-masing.

"Saya ucapkan selamat bekerja dan menjalankan tugas para pejabat yang dilantik,"ucapnya. (mad/Humas IKP)

  • Bagikan