Digelar Dua Sesi, Warga Padati Reses Ibrahim Suanda

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Anggota DPRD Kota Parepare, Ibrahim Suanda menggelar reses atau temu konstituen di Restoran Dinasty, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Minggu, 29 Oktober 2023. Reses yang dilaksanakan dua sesi itu, dipadati warga yang hadir.

Ketua Komisi III DPRD Parepare ini, menjelaskan, reses ini dilakukan untuk menjaring aspirasi warga di daerah pemilihannya, yakni Dapil Ujung. "Masukan dan aspirasi yang menjadi kebutuhan warga disampaikan melalui reses," katanya.

Dia mengungkapkan, reses yang dilaksanakan dua sesi. "Tadi pagi sekitar jam 9.00, itu sesi pertama. Ada sekitar 400 warga yang hadir. Kemudian sesi kedua, sekitar jam 15.00, warga yang hadir berdasarkan daftar tanda tangan sekitar 216," katanya.

Legislator PAN Parepare ini pun, menyambut baik antusiasme warga yang datang pada reses kali itu.
Dirinya mengaku akan mengoptimalkan dalam mengawal aspirasi warga. “Menjadi keterwakilan warga memang tidak mudah. Makanya sangat menjadi tanggung jawab besar bagi saya untuk terus memperjuangkan aspirasi warga,” jelasnya.

Dia juga mengaku, aspirasi warga yang disampaikan melalui resesnya, di antaranya bantuan peralatan usaha, perbaikan jalan hingga rumah layak huni melalui program bedah rumah.

Dia pun mengungkapkan, aspirasi warga yang telah direalisasikan pada reses sebelumnya. Seperti, bantuan perbaikan jalan, dan bantuan usaha hingga bedah rumah. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan