Hadiri Reses, Konstituen Puji Komitmen TSM Perjuangkan Aspirasi Warga

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-– Komitmen Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) yang terus memperjuangkan aspirasi masyarakat mendapat apresiasi.

Itu diungkap konstituen saat menghadiri reses yang dilaksanakan oleh Tasming Hamid di Dapil Soreang, Minggu, 29 Oktober 2023.

"Kami sampaikan terima kasih kepada bapak Tasming Hamid yang terus memperjuangkan aspirasi kami, hingga terealisasi dan dimanfaatkan hingga saat ini," kata salah seorang warga.

Konstituen lainnya, Irma mengaku menyambut baik niat TSM untuk maju di DPRD Provinsi. “Pasti kami dukung full Pak Aji Tasming. Karena kami rasakan sekali. Di DPRD Parepare saja banyak yang bisa diperbuat untuk warga. Apalagi nanti kalau dia terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel. Pasti lebih banyak lagi manfaat yang bisa diberikan,” katanya.

Pada kesempatan itu, TSM di hadapan konstituen menyampaikan komitmennya untuk maju di DPRD Provinsi.

Menurutnya, komitmennya maju bertarung di Pileg untuk DPRD Provinsi Sulsel, semata-mata untuk mewakili masyarakat. Kata TSM, jika dirinys terpilih nantinya, tentu akan memberikan manfaat yang lebih banyak untuk masyarakat.

“Karena cakupannya juga lebih besar, tentu kita bisa memberikan manfaat lebih banyak lagi untuk masyarakat. Mohon doa dan dukungannya,” ujar legislator Nasdem ini.

Sehubungan dengan Reses, Legislator NasDem Parepare itu sempat memaparkan sejumlah aspirasi warga yang sudah terealisasi. Mulai dari perbaikan jalan, penambahan lampu lorong, perbaikan Drainase hingga bantuan bedah rumah.

“Kesempatan kali ini, saya sampaikan kepada bapak dan ibu agar tak sungkan untuk mengusulkan aspirasinya. Karena itulah yang akan menjadi semangat perjuangan kita di DPRD. Pasti akan saya kawal hingga terealisasi,” tandas TSM. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan