Haru, Taufan Pawe Pamitan di Upacara HKN

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-– Suasana haru dan sarat makna warnai upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Kantor Wali Kota Parepare, Selasa, 17 Oktober 2023.

Itu karena upacara HKN kali ini menjadi momentum terakhir diikuti oleh Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe bersama para ASN lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Taufan Pawe yang menjadi inspektur upacara dalam arahannya sekaligus berpamitan di hadapan ribuan ASN, setelah kebersamaan selama 10 tahun.

Taufan Pawe akan mengakhiri masa jabatan sebagai Wali Kota Parepare selama dua periode pada 31 Oktober 2023, atau tersisa 13 hari lagi.

Dia pun berpesan jangan putus silaturahmi meski dia tidak lagi menjabat Wali Kota. Dia berharap para ASN terus meningkatkan kinerja, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai abdi negara, abdi pemerintahan, dan abdi masyarakat.

Dia pun mendoakan yang terbaik kepada seluruh ASN lingkup Pemkot Parepare. “Selaku abdi negara, abdi pemerintahan, dan abdi masyarakat, tunjukkan kinerja terbaik, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat seperti yang telah anda tunjukkan selama hampir 10 tahun kebersamaan kita. Saya doakan yang terbaik untuk kita semua,” tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan