Hermanto Konsisten Realisasikan Aspirasi Warga di Reses, 15 Unit Bedah Rumah dan Bantuan Usaha Pertukangan Serta Perbengkelan Tersalurkan

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Anggota DPRD Kota Parepare, Hermanto terus mengawal aspirasi masyarakat. Itu melalui penjaringan aspirasi dalam rangka temu konstituen atau reses di daerah pemilihan (Dapil) Ujung.

Kegiatan itu, berlangsung di Coffee Titik Temu, Jalan Atletik, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Jumat, 27 Oktober 2023.

Tampak warga antusias menghadiri reses itu, beberapa di antaranya menyampaikan aspirasi, seperti menginginkan bantuan bedah rumah, perbaikan lorong dan lainnya.

"Alhamdulillah, saya sudah melakukan reses. Di mana reses saya, di mulai tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023," kata Ketua Partai Hanura ini.

Menurutnya, melalui reses itu, ada beberapa konstituennya yang telah menyampaikan aspirasinya. Salah satunya, bantuan bedah rumah dan etalase.

"Ada juga konstituen saya yang di depan rumahnya itu, jalan di lorongnya masih kurang bagus. Insyaallah, Senin saya akan turun tinjau ke lokasi," katanya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga menjelaskan, bahwa sudah ada beberapa aspirasi konstituennya telah direalisasikan. Termasuk, bantuan bedah rumah.

"Alhamdulillah, aspirasi konsisten saya di tahun-tahun kemarin sudah ada beberapa yang saya realisasikan. Ada kurang lebih 15 unit rumah yang sudah direalisasikan, ungkapnya.

Selain itu, kata Hermanto ada juga beberapa bantuan-bantuan non tunai atau alat pertukangan juga sudah direalisasikan.

"Kurang lebih ada ratusan alat pertukangan kita juga realisasikan. Mulai tahun 2020 hingga 2022," tandasnya. (has)

  • Bagikan