Milad 4 Tahun Partai Gelora, Ketua DPW Beri Isyarat Asy’ari Abdullah Maju di Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia genap berusia 4 tahun bertepatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Sabtu, 28 Oktober 2023. Momentum ini pun diperingati oleh DPD Partai Gelora Indonesia Parepare dengan semarak yang dipusatkan di Kantor DPD, Jalan Ganggawa, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Perayaan milad 4 tahun itu, juga dirangkaikan dengan pelantikan DPC Partai Gelora di empat kecamatan, Pengurus Anak Cabang 22 kelurahan. Jumlahnya sebanyak 390 pengurus. Perayaan 4 tahun Partai Gelora Indonesia dihadiri sejumlah tokoh penting.

Hadir Ketua DPW Gelora Indonesia Sulsel Syamsari Kitta, Pengurus DPN Gelora Indonesia Asriady Samad, Ketua Bamwil V Gelora Sulsel Muhammad Iqbal Chalik dan sejumlah caleg DPR RI, DPRD Sulsel dan DPRD Parepare.

Perayaan HUT ke-4 Partai Gelora Indonesia itu ditandai dengan pemotongan tumpeng. Perayaan HUT 4 tahun Partai Gelora itu banjir hiburan. Diisi tarian Salokarajae, orasi kebanggaan, musikalisasi puisi, band performance, penyerahan hadiah lomba Family Gathering dan stand up comedy.

Ketua DPD Partai Gelora Parepare, Asy'ari Abdullah melantik dan mengukuhkan langsung pengurus DPC dan PAC di malam itu.

Orasi politik Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta mengaku terkesan dengan DPD Partai Gelora Parepare, khususnya kepada Ketua DPD, Asy'ari Abdullah yang menggelar malam perayaan peringatan HUT ke-4 Partai Gelora Indonesia, tahun 2023 ini. "Inilah kesan saya kepada DPD Partai Gelora Parepare terhadap peringatan HUT ke-4, malam ini," ungkapnya.

Dia mengapresiasi Ketua DPD Partai Gelora Parepare, Asy'ari Abdullah beserta jajarannya yang telah mewakili DPW Sulsel merayakan peringatan HUT ke-4 Partai Gelora Indonesia. "DPW sulsel telah diwakili oleh DPD Parepare. Selamat milad," kata Syamsari Kitta.

Bahkan, Syamsari Kitta mengungkapkan, jika pelantikan dan pengukuhan yang dilakukan oleh Ketua DPD, Asy'ari Abdullah mengingatkan dirinya saat melantik pejabat eselon II di lingkup Pemkab Taklar setahun lalu.

"Tadi kita saksikan bersama, saya melihat langsung proses pelantikan yang dilakukan langsung oleh Asy'ari Abdullah sebagai Ketua DPD Partai Gelora Parepare justru mengingatkan saya setahun lalu saat masih menjabat Bupati Takalar melantik pejabat eselon II. Pak Ketua DPD (Asy'ari Abdullah) seperti melantik eselon II saat melantik pengurus DPC dan PAC. Insyaallah, kita doakan Asy'ari Abdullah. Aamin, " ungkap Syamsari Kitta di hadapan kader dan pengurus Partai Gelora Parepare.

Sementara itu, Orasi Politik Ketua DPD Partai Gelora Parepare, Asy'ari Abdullah mengatakan, momentum ini adalah hari lahirnya Partai Gelora yang genap berusia 4 tahun.

"Kita ibaratkan seorang bayi usia 4 tahun, di usia itu bikin gemes, macokka-cokkanya itu bayi. Sama halnya ini, Partai Gelora yang masih muda telah menampakkan eksistensinya di tengah-tengah rakyat. Ini memberikan bukti, Partai Gelora menyatukan usia muda dan tua menjadi super power," ungkap Asy'ari Abdullah.

Asy'ari Abdullah juga menegaskan, kemenagan Partai Gelora kemenangan mutlak membawa kesejahteraan.

"Di umur 4 tahun Partai Gelora Indonesia kita akan menjemput kemenangan. Perayaannya HUT Gelora akan berbeda di tahun ke 5, karena tahun 2024 insyaallah kita akan merayakan kemenangan. Kemenangan mutlak membawa kesejahteraan. " jelasnya.

Ia menyebut bahwa Partai Gelora memasang 25 caleg di seluruh dapil Kota Parepare pada Pileg mendatang. Partai Gelora, menargetkan 5 kursi di DPRD.

"Dengan bahu membahu 25 caleg beserta para pengurus DPD, DPC dan PAC kami optimis bisa meraih satu kursi di 4 dapil. Insyaallah jika target itu tercapai, maka Partai Gelora akan mengusung kader sendirinya di Pilkada mendatang," tegas dia.

Pria yang akrab disapa Bung Ari itu memuji kehadiran Ketua DPW Gelora Indonesia Sulsel Syamsari Kitta. Ia menyebut, dari 24 kabupaten kota, hanya Parepare yang dihadiri Ketua DPW.

"Terimakasih atas kehadiran Ketua DPW Gelora Indonesia Sulsel bapak Syamsari Kitta. Ini menambah semangat kita untuk terus berjuang menjemput kemenangan di semua kontestasi politik," tandas Asy'ari Abdullah. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan