Pokir Anggota DPR Untuk Pemberdayaan Masyarakat

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Sejumlah kegiatan pokok pikiran anggota Dewan Barru yang terealisasi dalam APBD Kabupaten Barru tahun 2023 ini disyukuri Ketua DPRD Barru Lukman T.

"Saya pribadi untuk pokir langsung di dorong ke masyarakat khususnya daerah pemilihan saya,,"ungkap Lukman T selaku Ketua DPRD Barru ditemui (9/10) di ruang lobi kantor DPRD Barru.

Menurut Lukman,pokir ataupun pokok-pokok pikiran anggota DPRD merupakan agenda rutin tahunan yang diamanatkan dalam Peraturan Pemerintah Sebagaimana telah diubah terakhir dengan PP Nomor 12 Tahun 2018, tentang pedoman penyusunan tata tertib DPRD dan juga sebagai aspirasi masyarakat yang dititipkan kepada Anggota Dewan agar diperjuangkan di pembahasan APBD.

Dengan dasar itulah menjadi acuan adanya pokok-pokok pikiran DPRD. "Adapun program kegiatan yang tersebar di berbagai OPD tetap dikawal sampai pelaksanaan di lapangan untuk memastikan usulan masyarakat betul-betul terlaksana dan di rasakan manfaatnya oleh masyarakat,"ujar legislator Nasdem ini. (mad)

  • Bagikan