Reses Anggota DPRD Musdalifah Pawe Disambut Antusias Warga, Banjir Ucapan Terima Kasih

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Anggota DPRD Kota Parepare, Musdalifah Pawe melaksanakan kegiatan reses atau temu konstituen di sejumlah titik pada Sabtu-Minggu, 28-29 Oktober 2023. Saat reses, warga menyambut antusias wakil rakyat asal Dapil Bacukiki Barat ini. Reses politisi PAN ini, juga dipadati warga yang hadir.

Tak hanya itu, Musdalifah Pawe juga banjir ucapan terima kasih dari warga karena aspirasi melalui reses sebelumnya terealisasi dengan baik. Demikian pula, legislator PAN ini, menerima banyak dukungan dan doa dari warga.

Antusiasisme, ucapan terima kasih dan apresiasi dari komponen masyarakat itu bukan tanpa sebab. Pasalnya, Musdalifah Pawe dinilai telah mampu menjawab aspirasi warga yang disampaikan melalui reses-reses sebelumnya, hingga terealisasi.

“Pada kesemapatan reses kali ini, kami tidak menyampaikan aspirasi. Tetapi, kami mau ucapkan terima kasih kepada Ibu Musdalifah Pawe yang telah banyak membantu menjawab aspirasi warga. Semuanya terealisasi berkat hasil perjuangan ibu Musdalifah Pawe. Alhamdulillah, tentu semua ini harus disyukuri,” ungkap seorang ibu rumah tangga saat reses di Jalan Bambu Runcing, Elle Kalukue, Kecamatan Bacukiki Barat, Sabtu, 28 Oktober 2023, sore.

Meski demikian, ia dan juga warga lainnya mendoakan agar Musdalifah Pawe diberi kesehatan dalam mengawal aspirasi warga. Terlebih, kembali terpilih di DPRD sebagai wakil rakyat yang terus memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Mendapat apresiasi dari warga, Musdalifah Pawe mengaku tak jumawa. Ia justru semakin tertantang dan menambah semangatnya untuk memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi masyarakat.

“Karena itu sudah menjadi tanggung jawab saya. Prinsipnya akan saya perjuangkan semaksimal mungkin. Dan terus komitmen mengawal aspirasi masyarakat di DPRD," tegas Musdalifah.

Melaksanakan reses merupakan bagian dari tanggungjawabnya sebagai anggota DPRD Parepare. "Aspirasi warga yang masuk kita tampung. Kalau pun aspirasi itu, sifatnya mendesak dibutuhkan masyarakat. Secara pribadi saya tindak lanjuti. Tapi, kalau sifatnya masih bisa menunggu, kita perjuangkan melalui pokok-pokok pikiran," katanya.

Di reses ini, Musdalifah Pawe menerima banyak aspirasi. Di antaranya lampu lorong, perbaikan jalan, bantuan mesin jahit, permintaan bantuan mixer serta bantuan perbaikan rumah, serta bantuan modal usaha.

Dari berbagai aspirasi warga yang diterimanya saat reses. Ada beberapa aspirasi yang langsung ditindak lanjuti oleh Musdalifah Pawe secara pribadi. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan