Reses Apriyani, Warga Antusias Sampaikan Aspirasi

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Anggota DPRD Kota Parepare, Apriyani Djamaluddin menggelar temu konstituen di daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Soreang, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Dalam reses, warga antusias menyampaikan aspirasinya ke legislator PDIP itu. Mulai dari aspirasi bantuan peralatan usaha hingga soal seragam sekolah.

Menanggapi aspirasi itu, Apriyani Djamaluddin akan memperjuangkan itu, melalui Pokok Pikiran (Pokir) DPRD. Ia pun menegaskan, tidak ada ketentuan yang mewajibkan setiap peserta didik mengambil seragam di tempat yang sudah ditentukan sekolah.

"Kalau seragam putih merah, putih biru dan putih abu-abu tidak ada ketentuan wajib. Silahkan boleh memilih tempat. Yang mana menurut orang tua siswa merasa nyaman dan pas untuk membeli. Terkecuali, seragam batik dan baju olah raga, sepertinya memang harus di tempat yang ditentukan sekolah," katanya.

Kendati demikian, anggota DPRD Parepare dua periode ini, akan mengkoordinasikan aspirasi warga dengan instansi terkait sebagai solusi untuk menjawab aspirasi masyarakat.

Tak hanya soal aspirasi, Apriyani juga memaparkan aspirasi masyarakat yang telah di realisasikan melalui reses sebelumnya. "Alhamdulillah, banyak aspirasi warga yang telah direalisasikan. Di antaranya bedah rumah, bantuan usaha. Bahkan, perbaikan jalan lorong," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan