Sudah Teruji, Ratusan Tim Kerabat Keluarga Kaharuddin Kadir akan Dikukuhkan

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Tim Kerabat Keluarga Kaharuddin Kadir akan dikuhkuhkan. Jumlahnya tak tanggung-tanggung. Jika ditotal ada ratusan orang.

Prosesi pengukuhan itu, akan berlangsung di Restoran Dinasty, besok Jumat, 27 Oktober 2023, sekitar pukul 15.30 Wita. Diketahui, Kaharuddin Kadir yang juga Ketua Harian Golkar Parepare ini, akan bertarung di Dapil Soreang.

Pengukuhan itu, rencananya dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe, Ketua Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, dan calon anggota DPRD Provinsi Sulsel, Gamal Bachri Syamsul. Hadir pula, beberapa tokoh masyarakat. Termasuk, pengurus dan kader Partai Golkar se-Kota Parepare.

" Insyaallah besok, kami akan mengukuhkan tim kerabat keluarga Kaharuddin Kadir calon anggota DPRD dapil Soreang, sekitar pukul 15.30 Wita setelah salat Ashar bertempat di Dinasti lantai 2," kata Kaharuddin Kadir, Kamis, 26 Oktober 2023.

Dia mengatakan, rencananya dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan yang akan langsung mengukuhkan tim kerabat dan keluarga Kaharuddin Kadir.

"Dan beliau langsung akan mengukuhkan. Pengukuhan tim ini akan dihadiri langsung oleh semua tim penanggung jawab TPS kita, bersama dengan koordinatornya. Kalau tim dan kerabat itu, jumlahnya 238 orang, " jelasnya.

"Kemudian akan hadir juga beberapa tokoh masyarakat. Termasuk, beberapa rumpun keluarga kami yang akan hadir juga di pengukuhan ini," sambungnya.

Menurutnya, dengan pengukuhan ini dapat memberi semangat kepada tim kerabat keluarga dalam mempertajam kerjanya menjelang pemilihan umum.

"Dan juga kita akan memberikan pengarahan terkait dengan sinergitas kerja antara calon DPR RI, DPRD Provinsi, dan calon DPRD tingkat kota," ungkapnya.

Kaharuddin Kadir menjelaskan, tujuan lain dari pengukuhan tim ini, disamping memberi semangat kepada mereka, sekaligus sebagai momentum untuk memulai pertarungan yang sesungguhnya.

"Jadi sebenarnya, kita sudah jalan selama tiga bulan melakukan pendataan. Tetapi kami harap bahwa besok gongnya sudah ditabuh. Dan ibaratnya, strategi perang kita sudah berada di medan perang," tandasnya. (has)

  • Bagikan