Taufan Pawe Lantik Pejabat Eselon II

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID–- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe resmi melantik dan mengambil sumpah 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II/b lingkup Pemerintah Kota Parepare. Prosesi pelantikan berlangsung di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Kamis, 26 Oktober 2023.

Kesepuluh pejabat dilantik adalah hasil seleksi terbuka (Selter) yang dilakukan belum lama ini. Mereka semua dipromosi mengisi jabatan eselon II setingkat kepala dinas, kepala badan, staf ahli dan asisten yang selama ini lowong atau masih diisi pejabat pelaksana tugas (Plt).

Kesepuluh pejabat itu adalah Julius Upa dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Noldy Yoseph Rengkuan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Kemudian Dede Harirustaman Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Andi Ardian Asyraq Asisten II Perekonomian dan Kesra.

Disusul Zulkarnaen Nasrun didefinitifkan Kepala Bappeda, Makmur definitif Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud).

Muh Idris promosi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Fitriany Kepala Dinas Perhubungan, dr Mahyuddin definitif Direktur UPT RS dr Hasri Ainun Habibie, dan Susianna promosi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Wali Kota Parepare Taufan Pawe usai melantik meyakinkan, mereka yang dilantik adalah pribadi-pribadi berintegritas. Integritas itu di dalamnya ada kapasitas dan loyalitas.

“Saya tidak samakan pelantikannya dengan pejabat administrator, karena saya muliakan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini, sama dengan saya muliakan jabatan Sekda yang saya lantik sehari sebelumnya. Karena itu, saya minta mereka yang dilantik ini buktikan kinerja dengan karya kekaryaan,” tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan