Wali Kota Parepare Hadiri Konferensi Kerja ke-3 PGRI

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-– Wali Kota Parepare, Taufan Pawe didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Erna Rasyid Taufan menghadiri Konferensi Kerja Kota ke-3 yang diselenggarakan PGRI Kota Parepare di Auditorium BJ Habibie, Kompleks Rujab Wali Kota Parepare, Selasa, 24 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Wali Kota Parepare yang mengakhiri masa jabatannya kurang sepekan ini menyatakan rasa cintanya kepada PGRI.

“Saya cinta PGRI tanpa batas. Ini bukan retorika atau ungkapan untuk menyenangkan perasaan atau agar enak didengar. Tetapi karena saya bisa berdiri sebagai Wali Kota karena guru. Saya ditempa oleh guru sehingga bisa menjadi seperti ini,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua PGRI Parepare, HM Makmur menyampaikan alasan dimajukannya pelaksanaan Konferensi Kerja Kota yang seyogianya digelar November, mendatang.

“Konferensi Kerja Kota PGRI Parepare harusnya digelar bulan November tetapi kami majukan karena PGRI ingin berterima kasih kepada Wali Kota atas kepedulian dan perhatiannya kepada PGRI,” tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan