Buka Musda IKA Unhas, Ini Harapan Bupati Barru

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Barru Suardi Saleh resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) pertama Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas Barru, Jumat, 10 Nopember di Baruga Singkerru AdaE.

"Dengan tema bersatu berjaya dan teguh terhadap Citra Almamater Unhas Untuk Barru yang sejahtera"

Dalam sambutannya Suardi Saleh mengapresiasi inisiasi pembentukan IKA Unhas di Kabupaten Barru, apalagi dalam moment hari Pahlawan 10 Nopember. Kita jadikan inspirasi dan menjadi spirit karena bertepatan dengan hari pahlawan.

" Kami tentu mengapresiasi pembentukan IKA Unhas di Kabupaten Barru, meski Kabupaten Barru yang paling terakhir di Sulsel dan tentu menjadi spirit dalam menjalankan tugas,"ujar Suardi yang juga Alumni Fakultas Tehnik Unhas ini.

Suardi juga mengatakan, alumni Unhas itu punya potensi dan kualitas serta pengalaman. Harapan kami terbentuknya IKA Unhas ini bisa menjadi pemersatu.

Sementara itu Dr. Rahmansyah, Wakil Ketua V Pengurus IKA Unhas Sulsel yang mewakili Ketua IKA Sulsel Ramdhan Pomanto mengaku juga mengapresiasi panitia dan inisiator pembentukan IKA Unhas di Barru. Ia juga berharap kepada ketua yang terpilih bisa menjadi pemersatu, menjadi solusi kita semua.

"Kepada ketua terpilih nantinya semoga bisa menjadi pemersatu,"harapnya.

Hadir dalam Musda tersebut, drg Hj Hasnah Syam Mars, yang juga anggota DPR RI dan juga alumni Unhas, pengurus DPW, kepala OPD dan sejumlah alumni Unhas. (mad)

  • Bagikan