TKD Prabowo-Gibran di Parepare Gelar konsolidasi, Target 50 Persen Suara

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Memasuki masa kampanye pemilihan presiden (pilpres) 2024, sejumlah pendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Kota Parepare mulai bergerak.

Salah satunya, Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dengan nomor urut 2.

Bahkan, TKD Kota Parepare telah melakukan konsolidasi pemenangan dengan partai pengusung dan sejumlah pendukung Prabowo-Gibran.

Kegiatan itu, berlangsung di Cafe Lagota Kota Parepare, Rabu (29/11/2023) malam.

Rapat dipimpin Ketua TKD Parepare pasangan Prabowo-Gibran, H. Surianto Mujib (HSM), didampingi Sekretaris, Safar Muchtar. Dalam kesempatan tersebut, hadir sejumlah pengurus dari partai pengusung pasangan Prabowo-Gibran.

Surianto mengatakan, salah satu agenda rapat tersebut yakni membahas terkait penyusunan struktur TKD Prabowo-Gibran di Parepare.

"Jadi, semua partai pengusung terlibat secara lengkap dalam struktur ini dan akan segera dirampungkan dalam waktu dekat," ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Parepare ini.

Disinggung terkait target kemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di Parepare, Surianto memberkan, pihaknya menargetkan sebesar 50 persen lebih.

"Insyaallah kami akan berusaha meraih dan mencapai target tersebut," jelasnya.

Ketua Umum Persatuan Sepaktakraw Indonesia (PSTI) Sulsel tersebut menambahkan, terkait program pemenangan yang akan dilaksanakan di Parepare, akan dibahas lebih lanjut setelah merampungkan struktur TKD Parepare.

"Setelah itu, kami akan membahasa program lebih lanjut bersama partai pengusung," pungkasnya.(has)

  • Bagikan