Anggota DPRD Barru Medical Chak Up di Prodia

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Para legislator Barru membutuhkan tubuh yang sehat dalam bekerja memperjuangkan kepentingan rakyat. Alasan ini kemudian dilakukan untuk melakukan proses medical chek up di Prodia Makassar.

Medical chek up para legislator tersebut telah dijadwalkan dalam rapat Bamus yang dipimpin Ketua Bamus DPRD Barru, Lukman, T. Proses pemeriksaan kesehatan para anggota dewan diagendakan berlangsung dari tanggal 9 hingga 12 Desember 2023.

Proses chek up kesehatan para wakil rakyat dilaksanakan empat hari, kata Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Barru Andi Ika Syamsu Alam saat dihubungi Minggu (10/12/2023).

“Selama empat hari para legislator diberikan waktu untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di Prodia Makassar. Waktu yang diberikan cukup panjang sehingga tidak perlu menunggu waktu lama dalam proses medical chek up tersebut,” kata Andi Ika.

Agenda medical chek up para legislator Barru, lanjut mantan Camat Balusu. Sebelumnya sudah diagendakan melalui rapat Bamus. “Hasil musyawarah ini kemudian dimanfaatkan para wakil rakyat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan agar bisa mendeteksi lebih dini dari kondisi kesehatan masing-masing anggota dewan,” pungkasnya.( mad)

  • Bagikan