Homwell Sediakan Furniture untuk Rumah Minimalis

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Konsep rumah minimalis semakin banyak disukai oleh keluarga zaman sekarang, terutama generasi milenial. Rumah minimalis tidak saja rendah biayanya pembangunannya, tetapi juga efisien waktu mobilisasinya.

Walau begitu, tantangan yang sering ditemui oleh pemilik rumah minimalis adalah perabotan yang masih berukuran besar. Terutama furniture. Hal ini membuat penghuni rumah kesulitan mengatur tata letak atau interior ruangan.

Namun jangan khawatir. Karena saat ini, sudah ada Homwell yang menyediakan furniture atau perabotan untuk rumah minimalis.

Salah satu yang bisa dibeli di Homwell adalah sofa dengan bentuk modern, namun dirancang untuk rumah minimalis. Sofa Homwell memiliki bahan yang nyaman dan tahan lama, seperti kulit sintetis atau kain dengan pola yang menarik.

Ada juga meja kopi yang multifungsi. Meja kopi ini dilengkali rak tambahan di bawahnya untuk menyimpan majalah, buku hingga remote. Ini akan membantu menjaga ruangan tetap rapi dan terorganisir.

Yang lainnya adalah meja makan. Jika Anda memiliki ruang yang lebih kecil, pertimbangkanlah meja makan yang dapat diperpanjang untuk fleksibilitas ruang (extendable table). Pasangannya adalah kursi makan yang nyaman dengan bantalan empuk dan dukungan punggung yang baik akan membuat waktu makan bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan. Jika anda ingin menciptakan suasana yang lebih berwarna, pertimbangkanlah untuk memadukan kursi berbeda model atau warna.

Homwell juga menyediakan bufet untuk ruang makan minimalis. Bufet ini berfungsi untuk menyimpan piring, peralatan makan, dan barang lainnya agar mudah dijangkau. Pilihlah bufet yang memiliki desain yang cocok dengan keseluruhan nuansa ruang makan anda.

Salah satu perabotan yang dibutuhkan oleh ruang keluarga minimalis adalah rak pajang. Selain mempercantik interior ruangan, rak ini dapat digunakan untuk menampilkan foto keluarga, buku favorit, atau barang hiasan lainnya. Pilihlah rak dengan desain yang sesuai dengan gaya dekorasi ruangan anda.

Menggabungkan ruang keluarga dan ruang makan dalam desain interior yang harmonis memungkinkan anda untuk menciptakan ruang yang nyaman dan menyenangkan. Gunakan pilihan furnitur yang tepat untuk memaksimalkan fungsi dari kedua ruangan ini. (Rls)

  • Bagikan