Istri Bupati Barru Meninggal Dunia, DPRD Barru Turut Berduka Cita

  • Bagikan

BARRU,PAREPOS.FAJAR.CO
ID -- Inalillahi Wainnailaihi Raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah drg Hj Hasnah Syam, MARS, istri Bupati Barru H Suardi Saleh sekitar pukul 02.58 Wita, Rabu (20/12/2023) di Sunway Hospital, Kuala Lumpur, Malaysia.

Ketua DPRD Barru Lukman T mengatakan, Drg Hj Hasnah Syam Mars seorang politisi tangguh yang ulet, perempuan hebat yang selalu menginspirasi kami di DPRD Barru terutama kami di Nasdem.

Bu dokter selalu menyambut baik dan meluangkan waktu untuk mendengarkan keluh kesah dari masyarakat. Dukungan bu dokter terhadap pelaksanaan pemerintahan daerah di Barru sangat berpengaruh dalam mendukung pembangunan di berbagai sektor terutama pembangunan sumber daya manusia.

"Kita semua bisa melihat bagaimana tanpa kenal lelah dan tidak kenal waktu, bu dokter bersilaturahim sampai ke pelosok Kab Barru membawa pesan pesan pembangunan untuk kemajuan daerah kita. Dan saya pikir tidak banyak orang yang dapat melakukan hal seperti itu,"ujarnya.

Semoga harapan bu dokter untuk kemajuan Barru lanjut ya dapat terwujud, dan semoga segala pengabdian bu dokter untuk daerah kita bernilai ibadah disisi Allah. Fraksi Nasdem Barru sangat kehilangan sosok Ibu dokter yang selalu menjadi motivator kami.
Selamat jalan kk Hasnah, anggota DPR RI fraksi Nasdem
Semoga husnul khatimah
Al Fatihah. (mad)

  • Bagikan