Kapolres Majene Lepas Peserta Pelatihan Siswa Diktukba Polri SPN Sulbar

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Polres Majene kembali menggelar Upacara pelepasan peserta pelatihan Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri gelombang II Tahun Anggaran (TA) 2023 Sekolah Polisi Negara (SPN) Kepolisian Daerah (Polda) Sulbar.

Upacara pelepasan pelatihan secara resmi ini, digelar di lapangan Polres Majene pada dipimpin Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri, kemarin.

Kapolres Majene menyampaikan apresiasi atas kehadiran siswa yang telah belajar di Polres Majene dan menekankan bahwa kehadiran siswa telah memberikan kontribusi positif terhadap kondusifitas di wilayah Kabupaten Majene.

"Dengan adanya adik-adik siswa yang belajar di Polres Majene, banyak kegiatan kepolisian yang telah dilaksanakan, sehingga meningkatkan kondusifitas di wilayah Kabupaten Majene," ungkap AKBP Toni Sugadri.

Ia memberikan arahan kepada para siswa yang akan kembali ke SPN Polda Sulbar serta mengajak para siswa untuk membawa pelajaran dan pengalaman yang didapat selama berada di Polres Majene sebagai bekal di kedinasan.

"Jika akan kembali ke SPN, apa-apa yang dipelajari dan didapat di Polres Majene, silahkan dibawa sebagai bekal. Yang baik dijadikan acuan nanti di kedinasan dan yang buruk ditinggalkan," pesannya.

AKBP Toni Sugadri kembali menekankan pentingnya menjaga diri dan sikap selama mengikuti pendidikan di SPN serta mengingatkan para siswa untuk menghindari pelanggaran yang dapat merusak karir, karena dianggap sebagai kebanggaan dari keluarga dan orang-orang di sekitarnya.

"Salam hormat dan ucapan terima kasih saya kepada pimpinan SPN karena Polres Majene mendapat kesempatan menjadi tempat latihan para siswa selama beberapa minggu. Semoga ilmu dan keterampilan yang didapat dapat bermanfaat di masa depan," harapnya.

Disela kegiatan perwakilan siswa yang didampingi Kabag SDM Polres Majene dan pengasuh SPN Polda Sulbar menyerahkan cendera mata kepada Kapolres Majene sebagai ucapan terima kasih atas bimbingan yang diberikan selama melaksanakan pelatihan di Polres Majene. (Edy)

  • Bagikan