Rekomendasi Rak Buku dengan Berbagai Ukuran yang Simple

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Keberadaan rak sangat penting bagi pecinta buku agar koleksi buku tetap tertata rapi dan terhindar dari debu. Selain dari segi fungsi, rekomendasi rak buku dari segi desain juga harus Anda pertimbangkan. Pemilihan rak yang tepat akan memudahkan Anda mengorganisir buku sesuai dengan genre atau warna, sehingga lebih menarik.

Rekomendasi Rak Buku dengan Berbagai Ukuran yang Simple

Apakah Anda sering kali meletakkan buku kesayangan sembarangan? Hal tersebut akan mempengaruhi tampilan ruangan. Oleh dari itu, Anda membutuhkan rekomendasi rak buku terbaik agar buku tetap teratur dan ruangan lebih rapi. Jika masih bingung memilih rak sudut atau desain minimalis lainnya, simak penjelasan berikut:

1.     Zyo Oslo Bookshelf

Zyo Oslo Bookshelf akan menjawab kebutuhan akan produk rak yang berkualitas. Produk ini terdiri dari dua susun yang bisa Anda rakit dengan mudah. Tanpa adanya pintu, membuat desain lebih menarik dengan warna dasar putih yang netral. Rak buku dengan dimensi 40 x 30 x 60 cm ini terbuat dari material MDF.

Desainnya yang simple membuat rak buku ini mudah ketika dipindahkan sesuai keinginan. Selain berfungsi untuk menyimpan koleksi buku, rak ini juga bisa digunakan sebagai tempat memajang foto dan hiasan lainnya. Zyo juga menawarkan promo menarik, nikmati diskon 50 persen menggunakan PayLater New Customer.

Tidak hanya itu, nikmati juga cashback hingga 99 persen khusus untuk pelanggan baru hingga akhir Desember 2023.

2.     WHS - Zyo Emma Bookshelf

Pilihan rak buku selanjutnya jatuh pada WHS - Zyo Emma Bookshelf. Rak buku yang satu ini memiliki desain elegan dengan dua variasi warna, yaitu White dan Oak. Keseluruhan material terbuat dari Particle Board dan MDF. Terdapat empat ambalan penyimpanan yang tersusun cantik bisa digunakan untuk rak buku maupun tempat menyimpan mainan anak.

Zyo memberikan penawaran menarik, setiap pembelian produk Emma Bookshelf ini, Anda akan mendapatkan WHS - Zyo Luna Side Table. Produk berdimensi 84,3 x 39 x 119,8 cm ini dapat dengan mudah Anda rakit. Produk dengan konstruksi knockdown ini memiliki berat 25 kg.

Selain mendapatkan produk gratis, nikmati juga promo diskon hingga 10 persen di momen akhir tahun ini. Masih ingin promosi menarik lainnya? Ikuti BTN 12.12 Tier satu dan dapatkan diskon maksimal Rp120.000 dengan minimum pembelian Rp500.000.

3.     Rak Buku Tiga Susun Zyo BookshelfRekomendasi selanjutnya yang sayang jika dilewatkan yaitu rak buku 3 susun Zyo Bookshelf. Rak buku berwarna putih ini memiliki kualitas yang bisa diadu. Berat rak buku kurang lebih 10 kg dengan permukaan halus dengan PVC dan motif. Rak buku berdimensi 40 x 29,5 x 88,8 cm ini gampang untuk dirakit karena menggunakan sistem baut.

Zyo menawarkan banyak penawaran menarik, seperti voucher diskon sebesar Rp5.000 untuk pembelian minimal Rp300.000. Jika Anda berbelanja dengan transaksi minimal R600.000 akan mendapat diskon Rp10.000. Selain voucher dari seller, pelanggan baru juga bisa memanfaatkan momen akhir tahun ini untuk berbelanja hemat.

Dapatkan potongan harga sebesar 50 persen untuk minimal transaksi Rp20.000. Spesial pengguna BCA Mastercard juga akan mendapatkan cashback sebesar 10 persen.

Dapatkan rekomendasi rak buku terbaik dari produk Zyo agar ruangan tertata rapi dan koleksi buku tetap terjaga. Dapatkan produk rak buku terbaik hanya di Blibli. Zyo selalu menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Desainnya pun tidak kalah trendi dengan produk lainnya.

Blibli di akhir tahun menawarkan berbagai promo menarik. Anda tidak perlu lagi ketika membeli furniture karena barang dijamin aman sampai tujuan. Metode pembayaran pun beragam, sehingga memudahkan konsumen. (rls)

  • Bagikan