71 Polisi di Parepare Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres AKBP Arman Muis

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis memimpin upacara laporan kenaikan pangkat personel Polri yang digelar di Baruga Pratistha Mapolres Parepare, Selasa, 2 Januari 2024.

Pelaksanaun Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polri Polres Pidie dipimpin oleh Kapolres AKBP Arman Muis selaku inspektur upacara.

Turut hadir Komandan Batyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli, Wakapolres Parepare, Kompol Abd Muttalib, Kabag Ops Polres Parepare, Kompol Burhanuddin, para kasat dan kapolsek serta Bhayangkari Polres Parepare.

Tercatat ada 71 personel dari Polres Kota Parepare dan Batyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang mendapatkan kado istimewa di awal tahun 2024. Terdiri dari 34 personel Polres Parepare dan 37 personel Brimob.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Arman Muis mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan apresiasi atas prestasi kerja dan dedikasi yang diberikan pimpinan kepada personelnya.

Menurutnya, kenaikan pangkat ini, melalui proses kajian yang panjang dari berbagai aspek terkait kinerja, prestasi dan kepribadian personel yang diputuskan melalui Dewan Pertimbangan Polri.

"Saya atas nama pimpinan (Kapolres Parepare) menyampaikan rasa bangga kepada teman-teman yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi," katanya.

Dia menjelaskan, dengan peralihan pangkat ini, dapat memberikan perubahan pola pikir, sikap dan prestasi kepada personel Polri.

"Dalam kenaikan pangkat ini, ada amanah di dalamnya baik untuk diri sendiri, keluarga masyarakat dan khususnya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Saya berharap lebih dapat melaksanakan tugas dengan tanggung jawab, profesional dan berprestasi dan semangat," jelasnya.

Dia berharap dengan kenaikan pangkat ini personel Polri dapat meningkatkan kinerja dengan tetap menjaga nama baik organisasi, serta lebih humanis lagi kepada masyarakat.

"Mewakili Kapolda dan Kapolri, kami menyampaikan rasa bangga kepada rekan-rekan yang naik pangkat. Semoga ini berkah bagi kita semua, dan senantiasa selamat dalam melaksanakan tugas," tandasnya. (has)

  • Bagikan