Bupati Soppeng Serahkan 150 Sertifikat Tanah Warga Desa Sering

  • Bagikan

SOPPENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Soppeng melaksanakan penyerahan 150 sertifikat redistribusi tanah kepada masyarakat Desa Sering, Rabu, 17 Januari 2024.

Bupati Soppeng, Kaswadi Razak dalam sambutannya menekankan pentingnya melindungi hak kepemilikan tanah masyarakat untuk mencegah konflik di masa depan.

"Sertifikat yang diterima tidak dipinjamkan, melainkan dijaga dengan baik sebagai bukti sah kepemilikan tanah yang dilindungi undang-undang," harap Kaswadi.

Sementara Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Soppeng, Amir menyampaikan, sebanyak 7.912 sertifikat PTSL dan 2916 sertifikat redistribusi tanah telah menjadi target bagi Kabupaten Soppeng.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, yang telah membuat Kabupaten Soppeng meraih peringkat ketiga di Sulawesi Selatan.

Acara dihadiri Anggota DPRD Hj Insana S. Pd. SD Fraksi Partai Golkar Dapil II, Camat Donri-Donri, Muspika Kecamatan Donri-Donri, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Kabupaten Soppeng. (**)

  • Bagikan