Kemenag Majene Gelar Rakor Program Kerja di Toraja

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Sebagai dokumen rencana tahunan mempunyai arti yang strategis dalam menunjang penyelenggaraan program pembangunan.

Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dan evaluasi atas kinerja dan pencapaian terhadap realisasi program-program yang telah bergulir hingga memasuki awal tahun tentu melakukan mereview sejauh mana pencapaian realisasi program kerja pada tahun sebelumnya.

Kegiatan rakor juga digelar Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Majene di My House Home Stay di Makale Tana Toraja Provinsi Sulawesi Selatan, kemarin.

Rakor rencana program dan kegiatan Kantor Kemenag Majene untuk 2024 dibuka Kepala Kantor Kemenag Majene H. Mustapa Tangngali didampingi para Kasi Kemenag Majene.

"Dalam rakor kita membahas program kerja 2024 dan setiap Kepala Seksi mereview representasi capaian realisasi program kerja pada 2023," kata H. Mustapa Tangngali.

Usai pemaparan capaian realisasi program kerja 2023 dilanjutkan penandatanganan Dokumen Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas 2024. (edy)

  • Bagikan