Natal Jemaat Immanuel, Hasyim Harap Tetap Ciptakan Suasana Damai

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam (Kasi Binmas) Islam Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Majene H Hasyim menghadiri Ramah Tamah Perayaan Natal Jemaat Immanuel Majene di Gedung Assamalewuang Majene, kemarin.

Ramah tamah dengan tema "Bersama Memuliakan Allah dan Sedia Menyatakan Kasih dan Damai Sejahtera-Nya (Lukas 2: 16-20)" dan sub tema "Memaknai momentum natal sebagai kesempatan untuk bersama secara intergenerasional di dalam konteks budaya digital, sedia berkomitmen bersama untuk menyatakan Kasih dan Damai SejahteraNya yaitu dengan merawat jejaring sosial dan ekologis.

H Hasyim mengucap terima kasih atas perayaan natal yang berlangsung dengan damai dan tenteram.

"Semoga hari-hari ke depannya kita senantiasa menjalani kehidupan yang damai dan lebih baik," ucapnya.

Ia juga berharap, agar masyarakat Majene dapat berperan aktif dalam menciptakan suasana yang damai khususnya di Kabupaten Majene.

"Alhamdulillah kita semua dapat hidup berdampingan dengan damai. Kita dapat melakukan aktivitas peribadatan maupun bermasyarakat dengan baik. Semoga suasana ini dapat terus kita jaga dan pertahankan," harapnya.

Ia berpesan, bahwa tahun ini adalah tahun politik tentunya akan melakukan pemilihan. "Kemungkinan pilihan kita akan berbeda, namun kita disatukan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," pesannya. (edy)

  • Bagikan